BLANTERTOKOv104
4441507642274914295

4 Alasan Menguntungkan Kenapa Kamu Harus Pesan Jasa DBP Academy

4 Alasan Menguntungkan Kenapa Kamu Harus Pesan Jasa DBP Academy

Jasa Artikel SEO, Artikel Blog, Guru Privat Bahasa Inggris, Pelatihan Menulis, Pelatihan Bahasa Inggris, TOEFL Preparation
4 Alasan Menguntungkan Memesan Artikel SEO, Penerjemah, Pelatihan Debat B.Inggris, & Kelas Online | Pic: Freepik 


Halo DBP Academy readers, kalau kamu membaca tulisan di halaman ini, itu berarti kamu adalah pengunjung baru di website kami. Karena halaman ini memang diperuntukkan sebagai panduan awal mengenai penjelasan ringkas mengenai manfaat terbaik yang bisa kamu peroleh bila memilih jasa kami tawarkan seperti jasa Artikel SEO B.Indonesia dan B.Inggris, jasa penerjemah dokumen, pelatihan persiapan lomba debat bahasa Inggris, dan kelas online untuk blogger, freelancer, dan penulis..

Untuk artikel yang kamu baca sekarang ini, khusus kami buat sebagai bahan pertimbangan kamu sebelum mengajukan pembelian produk dan jasa di DBP Academy. Setidaknya, ada 4 keuntungan yang akan kamu dapatkan bila kamu memesan jasa dari kami, apa saja? Yuk disimak penjelasan berikutnya.

4 Alasan Menguntungkan Membeli Produk Artikel & Jasa di DBP Academy


Sebagai paragraf pembuka dalam sub bab, kami akan sebutkan poin-poinnya terlebih dahulu, barulah setelah itu kami paparkan detail poinnya agar jelas. Untuk kamu yang memesan jasa Daily Blogger Pro Academy, kamu akan mendapatkan; 1). Diskon untuk pemesanan pertama kali, 2). Pengerjaan pesanan cepat, 3). Project kamu dikerjakan oleh tim berpengalaman dan ahli di bidangnya, 4). Bisa pesan produk artikel satuan dan paket.


1. Diskon Pemesanan Pertama

Di Daily Blogger Pro Academy, kamu berhak mendapatkan diskon saat melakukan pembelian pertama kali. Misalnya kamu memesan jasa penerjemahan dokumen, untuk nominal harga pesanan dibawah 1 juta, kami akan berikan diskon 5%, sedangkan, untuk pemesanan jasa yang memiliki nominal diatas 1 juta, kami akan berikan diskon 10%.

Sangat jarang sekali ada penyedia jasa yang mau memberikan diskon cuma-cuma untuk pelanggan pertama mereka, ini wajar sih, mengingat orientasi dunia bisnis adalah mendapatkan profit, oleh karena itu,  para penyedia jasa tidak memberikan diskon atau promo pada transaksi pertama. Mereka baru akan memberikan kamu diskon bila sudah sering memesan jasa mereka.

Kami melakukan pendekatan yang berbeda dengan penyedia jasa lain, dengan senang hati, kami berikan kamu hak untuk mendapatkan diskon pada transaksi pertama kamu untuk semua jasa yang kami tawarkan. Menarik, bukan? Project kamu selesai, harga terjangkau soalnya dapet diskon, kapan lagi bisa begini, yuk diorder jasanya sekarang juga ya, dear. :)


2. Pengerjaan Project Cepat

Pengerjaan project yang cepat merupakan filosofi kami, hal ini menguntungkan kedua belah pihak. Pertama, kamu bisa mendapatkan hasil project yang cepat. Kedua, kami bisa segera melayani pelanggan lain yang memesan jasa kami.

Sebagai contoh studi kasus, kami pernah melayani jasa penerjemahan dokumen yang cukup banyak dari PT. Herbavet Agro Cintraindo, deadline pengerjaan dokumennya hanya dua hari, hasilnya? Project selesai sebelum dua hari dan pihak mereka puas dengan kinerja tim kami.

Jadi, apakah kamu tertarik untuk memesan layanan jasa yang pengerjaannya cepat seperti yang kami tawarkan? Bila tertarik, silahkan hubungi kami melalui halaman kontak: Pesan Jasa DBP Academy.


3. Project Kamu Dikerjakan Oleh Tim Ahli di Bidangnya

Butuh artikel SEO? Kami punya dua anggota tim yang pernah bekerja sebagai SEO Content Writer di Blibli.com. Butuh jasa pelatihan menulis? Kami punya anggota tim yang bekerja di media koran nasional Republika yang siap melatih kamu agar bisa menulis artikel, opini, rilis, cerpen, puisi, dan masih banyak lagi.

Butuh pelatih lomba debat Bahasa Inggris? Kami punya anggota tim yang ahli di bidang ini, murid didik yang telah dilatih anggota tim kami telah berhasil memenangkan lomba debat Bahasa Inggris di tingkat nasional, klien yang kami bicarakan ini adalah LP3I.


4. Bisa Pesan Artikel Satuan & Paket

Rata-rata penjual jasa artikel, sering dikenal juga content writer, mereka lebih suka menerima pesanan paket. Kenapa? Karena skema pemesanan paket lebih menguntungkan dibanding pemesanan artikel satuan.

Dalam skema paket, si penulis konten akan mendapatkan profit lebih besar. Meskipun demikian, kami, dari tim DBP Academy, tetap melayani pemesanan artikel satuan dengan maksimal pemesanan 5 artikel.

So, kalau kamu belum ada bujet lebih, kamu nggak perlu memaksakan untuk pesan paket artikel ya, pesan saja artikel satuan dulu, pasti kami layani kok. Sebagai informasi tambahan, kami melayani pemesanan artikel dan menyediakan artikel yang bisa kamu beli melalui blog ini (kamu bisa cek artikelnya di halaman homepage website ini).

- | | -

Demikian ulasan mengenai 4 hal menguntungkan bila kamu memesan jasa artikel, pelatihan menulis, pelatihan Bahasa Inggris, dam penerjemahan melalui DBP Academy. Terimakasih sudah membaca tulisan ini hingga tuntas ya. Dan bila kamu tertarik dan sudah memutuskan untuk memesan jasa kami, silahkan hubungi kami melalui halaman kontak; Order Jasa DBP Academy.


Detail Pemesanan

4 Alasan Menguntungkan Kenapa Kamu Harus Pesan Jasa DBP Academy
4 Alasan Menguntungkan Kenapa Kamu Harus Pesan Jasa DBP Academy
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim atau Transport

check_circle_outline Produk Lainnya