BLANTERTOKOv104
4441507642274914295

Pengumuman Pemenang Lomba Blog DBP Academy x Tempo Seri Ke-2

Pengumuman Pemenang Lomba Blog DBP Academy x Tempo Seri Ke-2

Halo DBP Academian, kami ucapkan terimakasih banyak untuk antusiasme kalian sudah mengikuti lomba blog kami yang kedua. Ada 75 peserta yang telah mengirimkan tulisannya dengan memilih topik-topik pilihan yang telah kami siapkan. Banyak tulisan-tulisan berkualitas yang telah kami baca, namun sebagaimana lomba pada umumnya, kami tidak bisa memilih semua orang menjadi pemenang, hanya peserta terbaiklah yang berhasil lolos dan terpilih sebagai pemenang utama, pemenang hadiah favorit, dan pendaftar tercepat.

Sebagaimana yang kamu tahu, kami melakukan skoring melalui dua metrik penilaian, yakni kualitas konten sesuai tema yang telah disiapkan dan jumlah total share engagement artikel di website mitra kami, Tempo. Kemudian kami mengakumulasikan kedua skor tersebut dan terpilih lah daftar pemenang seri kedua kali ini.

Biar tambah penasaran dan lebih terasa gregetnya, DBP simpan nama-nama pemenangnya di plugin wordpress content locker ya, tinggal masukkan passwordnya, dan voila, muncul deh nama kamu, iya, pemenang lombanya. :) | Silahkan akses hasil lombanya dibawah ini ya;

Daftar Pemenang

Lomba Blog DBP Academy x Tempo Seri Ke-2

*Password: DBPxTempo*


Masukkan Password Untuk Mengakses Halaman Pemenang Lomba!



FAQ Lomba

Konfirmasi Pemenang Dll

Silahkan kirimkan data nama lengkap, no whatsapp aktif, email, dan no rekening. Beritahukan posisi juara kamu. Misal Juara 3 dan juara harapan share terbanyak. Kirim semua datanya ke no whatsapp admin DBP Academy dengan menekan tombol kirim di bawah post FAQ ini.

Kami akan mengirimkan hadiah minimal H+15 Hari dan maksimal H+30 Hari setelah pengumuman lomba blog dan akan kami kabari melalui kontak whatsapp teman-teman juara lomba blog DBP Academy x Tempo, jadi pastikan nomor wa kamu aktif ya.

Kirim Data yang Diminta untuk Konfirmasi Pemenang Melalui Tombol Dibawah ini


Konfirmasi Disini

Detail Pemesanan

Pengumuman Pemenang Lomba Blog DBP Academy x Tempo Seri Ke-2
Pengumuman Pemenang Lomba Blog DBP Academy x Tempo Seri Ke-2
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim atau Transport

check_circle_outline Produk Lainnya